AKU HARUS KEMANA


Teringat beberapa bulan yang lalu
Ketika komatsu itu merobohkan satu demi satu apa yang ada dihadapanku
Dunia seketika itu terasa kosong bagiku
Kenapa aku hanya mampu menjadi seseorang ngatemin
Yang tidak punya rumah sesuai keinginan mereka

Anakku, ma’afkan bapakmu nak
Yang tidak bisa menyelamatkan mainanmu dari injakan sepatu laras bapak-bapak itu

Janganlah belajar jadi pendendam anakku
Bapak-bapak yang berseragam itu tidak tahu apa yang mereka lakukan
Bapak-Bapak itu kerja sesuai perintah nak....

Ngatini istriku, semua ini janganlah kau sesali
Akulah yang pantas kau salahkan
Aku hanyalah seorang Ngatemin
Yang hanya bisa memungut apa yang sudah mereka buang
Tak ada gunanya air mata itu istriku
Tangisan tak akan bisa merubah segalanya
Nak... kemasilah buku-buku beserta sajadahmu
Istriku... mari kita hadapi lembaran baru di tempat yang aku belum tahu

Ya Allah bimbinglah keluargaku selalu berjalan di jalan-Mu 

Ngatemin Rosok, Januari 2014
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Rabu, Februari 26, 2014 8:26:00 AM

Namaku Ngatemin, Aku seorang yang mencari sesuatu yang terbuang. Orang orang menyebutku sebagai tukang rosok. Di daerahku aki di kenal dengan Ngatemin Rosok

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Terbuang - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger