Misteri Hilangnya Malaysia Airlines MH370 karena ditembak Amerika?


Seorang ilmuwan di bidang radiasi dan ahli energi, Leuren Moret sekaligus saksi ahli di pengadilan internasional Tokyo akibat kejahatan perang di Afghanistan, dan juga sebagai saksi ahli pada HAARP & saksi ahli untuk perang melawan lingkungan hidup mengungkapkan bahwa hilangnya Malaysia Airlines MH370 dari 8 Maret 2014 itu di tembak oleh angkatan laut Amerika dengan senjata rahasia Amerika yang super canggih, dan bangkainya tidak akan dapat di ketemukan. 

Akan tetapi pihak Media Amerika dan Malaysia terus menerus memberi disinformasi sebagai pengalihan untuk menutupi operasi rahasia tersebut.
Indikasi motif di balikperistiwa itu :
  • Hal ini merupakan respon kepada Rusia atas uji coba senjata sistem rudal Topol oleh angkatan bersenjata Rusia sebagai bagian dari dinamis strategis yang disebabkan oleh konfrontasi sekitar Crimea dan Ukraina. Pada 6 Maret 2014, Untuk menunjukan kepada Rusia bahwa senjata mereka benar-benar canggih.
  • Merupakan balas dendam kepada Malaysia, Malaysia secara tidak langsung pernah membuat kesalahan kepada amerika,Israel dan Inggris. Karena George W. Bush dan Tony Blair dinyatakan bersalah atas “kejahatan terhadap perdamaian”. Hal itu diputuskan oleh Pengadilan Kejahatan Perang Kuala Lumpur. Pengadilan Malaysia itu menyatakan, kedua mantan pemimpin itu telah merencanakan, menyiapkan dan menginvasi Irak pada 19 Maret 2003 lalu sebagai pelanggaran Piagam PBB dan hukum internasional.”Dakwaan itu terbukti tanpa keraguan. Terdakwa dinyatakan bersalah,(23/11/2011). Ketika saat itu Mahatir Muhammad masih menjabat sebagai perdana menteri, 
  • Ada 20 penumpang yang merupakan karyawan dari perusahaan Freescale Semiconductor, sebuah perusahaan yang memproduksi dan merancang perangkat keras tempelan (embedded hardware), dengan 17 miliar cip semikonduktor yang digunakan di seluruh dunia. Perusahaan ini termasuk perusahaan semikondutor pertama di dunia sejak tahun 1948. Perusahaan Freescale Semiconductor, Inc. berfokus pada pasar otomotif, konsumen, industri, dan jaringan dengan portofolio produknya yang mencakup mikroprosesor, mikrokontroler, prosesor sinyal digital, kontroler sinyal digital, sensor, IC daya RF dan IC pengatur daya.
Dari total 20 karyawan, terdapat 12 pegawai dari Malaysia dan 8 dari China dan merupakan pegawai andalan perusahaan. Dua puluh orang ilmuwan Semiconductor yang sedang terlibat dalam penelitian super cangih dalam teknologi listrik yang beberapa hasilnya dapat di implementasikannya dan digunakan untuk tujuan pertahanan , dan persenjataan elektronik yang dapat menyembunyikan pesawat. 

Misalnya, kesaksian intelijen AS yang menjelaskan kepada The Daily Beast oleh pejabat intelijennya dan juga para mantan pegawainya, menyimpulkan setiap serangan Israel terhadap Iran akan jauh melampaui serangan udara pesawat tempur, dan kemungkinan akan menyebarkan Electronic Warfare terhadap jaringan Iran yang meliputi listrik, internet, jaringan ponsel dan frekuensi darurat untuk petugas pemadam kebakaran dan polisi.

“Sebagai contoh, Israel telah mengembangkan senjata yang mampu meniru sinyal ponsel yang dapat memerintahkan jaringan itu untuk “tidur” secara efektif dan akan menghentikan transmisi,” ujar pejabat intelijen mengkonfirmasi. “Israel juga memiliki jammers yang mampu menciptakan gangguan dalam frekuensi darurat di Iran saat responden pertama,” terangnya.

Pada tahun 2007 lalu, militer Suriah juga pernah merasakan alat peperangan (warfare) ini, ketika radar pertahanan udara negara itu awalnya dibuat ‘buta’ lalu akhirnya baru dapat mendeteksi pesawat-pesawat Israel. Pada awalnya radar akan menimbulkan kesan bahwa tidak ada jet tempur di langit dan dalam sekejap, tiba-tiba pada radar terlihat langit dipenuhi dengan ratusan pesawat tempur, ” tambah intelijen itu.
“Tahun 2013 lalu, diumumkan juga bahwa teknologi siluman atau stealth yang terbaru membuat pesawat dapat tak terlihat. Dan tak hanya hilang di radar, tapi juga tersembunyi atau tak tampak alias hilang jika dilihat oleh mata manusia juga – “seperti Jubah Gaib (invisibility cloak) di film Hollywood sci-fi thriller,”

Yang menarik adalah, Empat hari setelah penerbangan MH370 hilang, hak paten untuk penemuan itu telah di setujui. Hak paten itu akan di bagi rata antara penemunya dan perusahaan, yang menemukan penemuan itu adalah empat warga China yaitu, Peidong Wang-Suzhou , Zhijun Chen-Suzhou , China Zhihong Cheng-Suzhou, China Li Ying-Suzhou , Jika 4 dari pemegang Paten mati , maka Pemegang Paten yang tersisa mendapat 100 % hak itu , Pemegang Paten yang tersisa adalah Freescale Semiconductor. Pemegang paten dapat mengubah hasil secara hukum dengan melewati kekayaan untuk ahli warisnya.  

Jadi kalau keempat penumpang itu bener-benar meninggal maka apa yang di temukan itu akan bisa di pakai oleh amerika dan amerikalah yang mempunyai hak untuk itu demngan perusahaan yang ada di negaranya Freescale Semiconductor

sumber : Kompasiana
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Terbuang - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger